Jual Timba Cor Pekasa anti pecah

Jual Timba Cor Perkasa Anti Pecah
Kami jual timba cor perkasa anti pecah. Karena kebanyakan permasalahan timba cor selama ini adalah mudah pecah dan lentur atau lemes sehingga tidak maksimal digunakan sebagai tempat untuk membawa adonan semen, pasir dan koral tersebut. Hal tersebut pernah saya alami ketika saya membangun rumah. Pada waktu belanja material kami mendapatkan bonus sekop dan beberapa timba cor. Tanpa melihat kualitas timba cor yang diberikan langsung kami terima saja toh itu khan bonus fikir saya. Ternyata setelah kami pakai selama 1 minggu sudah banyak yang pecah pinggirnya atau sobek pinggir bibir atasnya. Akhirnya ya beli lagi yang baru yang kualitasnya bagus, tapi ternyata harganya lebih mahal.


Kejadian timba pecah atau penyet atau lentur ini juga pernah dialami beberapa kuli bangunan yang mengerjakan pembangunan rumah atau proyek. Kendalanya hampir sama, sehingga keluar biaya tambahan untuk membeli timba lagi.
Timba cor “Perkasa” merupakan tiba yang diproduksi hasil dari penelitian dan survey dilapangan. Pemilik timba cor Perkasa akhirnya membuat formulasi baru untuk menghasilkan timba cor dengan kualitas yang super istimewa. Bahan baku timba cor perkasa merupakan bahan baku pilihan yang didapatkan langsung dari sumbernya dan di susun komposisi yang pas sehingga bisa menghasilkan timba cor yang berkualitas.
Kami jual tiba cor Perkasa anti pecah dengan harga yang lebih murah dari pasaran. Loh kok bisa lebih murah dari pasaran? Nanti barangnya kualitasnya jelek? Ah gak percaya, dan lain-lain. Mungkin itu beberapa komentar yang muncul setelah ditawari timba cor perkasi anti pecah ini. Tapi ya wajar karena belum tahu kualitas timba cor perkasa sesungguhnya. Seperti yang saya uraikan diatas bahwa dalam dalam pembuatan timba cor perkasa anti pecah ini bahan bakunya diusahakan sendiri dan system semuanya ditangani sendiri. Penjualannya pun tidak dilakukan secara eceran tetapi dilakukan melalui agen-agen per Kabupaten atau Kota 1 agen.
Timba cor pekasa asli lamongan ini merupakan produk yang bisa dipercaya keasliannya. Diproduksi langsung dipabriknya dan dipasarkan secara offline dan online. Seperti saya ini. Jadi apabila anda menghendaki beli timba cor atau timbo cor atau ember cor atau ember plastic cor kami jual timbah cor perkasa anti pecah dengan harga yang  murah. Untuk agen dan reseller bisa menghubungi kami di nomor 085745135415 bisa lewat WA atau SMS untuk menghubungi langsung bisa telpon ke nomor kami 082131369461.
Produk timba cor anti pecah ini akan kami pasarkan ke seluruh Indonesia. Bahkan kami mendapatkan pesanan dari Merauke sebanyak 3.000 timba cor perkasa. Pesanan tersebut saat ini sedang kami kerjakan selama kurang lebh 2 hari. Bahkan kurang dari 2 hari karena kapasitas mesin kami bisa memproduksi timba cor ribuan dalam seharinya.

Soo tunggu apalagi manfaatkan peluang bisnis jual timba cor perkasa anti pecah ini dengan menghubungi kami, baik di jual ditoko bangunan sendiri atau di jual ke toko-toko bangunan dan depo bangunan yang lain. Peluang bisnis ini sangat menjanjikan karena setiap hari selalu ada saja orang membangun bangunan permanen yang tentunya dalam pengecorannya sebagian masih menggunakan cara manual. Toko bangunan atau depo bangunan yang menginginkan jadi agen penjualan akan kami berikan harga khusus agen dengan minimum order pertama sekitar 1000 timba cor perkasa anti pecah dengan harga Rp. 5.000 per biji.

Komentar